Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Tempat Wisata Paling Hits Di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Wisata Solok - Keindahan alam Sumatera Barat memang tak pernah habis-habisnya. Salah satunya yang lagi hits dan ramai dikunjungi yakni Rumah Pohon di Puncak Gobah Aripan. 
a photo by @meri_juliati via instagram
Puncak Gobah  terletak di Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, sekitar 20 km dari sentra kota Solok.

a photo by @wellaagustia via instagram
Keindahan alam yang membentang dengan view danau panorama Singkarak yang menakjubkan menciptakan kawasan yang satu ini semakin dikenal masyarakat. Selain panorama danau Singkarak di selatan, di sebelah timur puncak ini terlihat begitu menyejukkan mata persawahan nan menghijau.

a photo by @explore_sumbar via instagram
Untuk sanggup mencapai rumah pohon dengan latar alam yang menakjubkan ini Anda diharuskan melaksanakan pendakian selama 30 menit. Sesampai di puncak rasa lelah Anda akan terbayar dengan pemandangan nan menakjubkan yang ditawarkan kawasan ini. 

sumber : benimography.blogspot.co.id
Karena gres dibuka maka kemudahan di kawasan ini masih terbilang minim.  Tempat ini merupakan kawasan yang sempurna bagi Anda pencinta olahraga Paralayang. Keindahan alam puncak ini sangat indah untuk menghiasi sosial media Anda selanjutnya.Baca juga Air Terjun Nyarai, Objek Wisata Ajaib dan Menakjubkan di Lubuk Alung Sumatera Barat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Paling Hits Di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan"

Posting Komentar