Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Pesona Alam Gerojokan Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan

Wisata Kerinci - Bumi Sakti Alam Kerinci senantiasa menyimpan keindahan alam yang luarbiasa. Salah satu pesona kawasan ini yakni keindahan penderasan yang sangat bermacam-macam yang dimiliki oleh kabupaten ini. Alam yang sejuk dikelilingi bebukitan yang menjulang ditambah kearifan lokal yang khas menciptakan kawasan ini menjadi andalan wisata bagi provinsi Jambi.

a photo by @ulianiati via instagram
Salah satu penderasan yang sangat mempesona dan menakjubkan yakni Air Terjun Pancuran Rayo. Air terjun ini merupakan penderasan tertinggi yang ada di Kerinci. Air terjun yang dikelilingi hutan dan bebukitan ini mempunyai panorama yang sangat indah. Air terjun ini merupakan nirwana tersembunyi yang dimiliki kabupaten Kerinci.

a photo by @ceson_minoval via instagram
Lokasi Air Terjun Pancuran Rayo

sumber : kerinciinspirasi.blogspot.co.id
Air Terjun Pancuran Rayo terletak di Desa Pulau Tengah yang berada di Kecamatan Keliling Danau. Berjarak sekitar 20 kilometer dari sentra Kota Sungai Penuh. Ketika hingga di Desa Pulau Tengah Anda harus melanjutkan tracking sejauh 4 kilometer dengan tantangan cukup melelahkan alasannya Anda harus berjalan melewati bebukitan dan bebatuan selama dua jam lebih. 

Keindahan Air Terjun Pancuran Rayo


a photo by @widodoputra_ via instagram
Hidden Paradise, itulah julukan yang layak disematkan untuk lukisan alam yang begitu indah ini. Dengan ketinggian sekitar 100 meter lebih, penderasan ini nampak begitu indah. Selain itu, Anda sanggup menikmati kesejukan penderasan tersebut dari sebuah kolam pemandian yang bersanding dengan percikan penderasan kolam embun yang menyejukkan.

Fasilitas Air Terjun Pancuran Rayo


a photo by @afrel_wandhi via instagram
Tak ada kemudahan di sekitar penderasan ini alasannya lokasinya yang sangat jauh. Agar perjalanan Anda menyenangkan sebaiknya Anda mempersiapkan diri dengan matang. Bagi Anda para petualang, penderasan ini sangat layak Anda jadikan sebagai salah satu destinasi menarik tujuan wisata Anda selanjutnya. Baca juga Pesona Air Terjun Talang Kemulun yang Menakjubkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Alam Gerojokan Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan"

Posting Komentar