Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Super Unik, Kebun Karet Ini Diserbu Warga

Wisata Jambi - Peran sosial media di kala 21 ini menimbulkan sebuah isu begitu cepat meyebar di kalangan masyarakat yang dikenal dengan istilah "viral". Nah, sahabat traveling ada satu tempat yang mungkin tak terbayangkan bagi Anda akan ramai dikunjungi sebagai tempat wisata.

a photo by @noviwindy96 via instagram 
Mungkin mengunjungi perkebunan teh, apel ataupun strawberry ialah hal biasa bagi Anda para pecinta agrowisata. Tapi kali ini akan menyajikan sebuah taman wisata yang super unik berada di provinsi Jambi yaitu tempat wisata yang berada dalam kebun karet.

Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi di pulau Sumatera yang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat. Meski begitu, untuk bidang pariwisata, tak banyak tempat yang sanggup Anda jadikan tujuan wisata di tempat ini.

Dari kota Jambi yang menjadi ibukota provinsi ini, gotong royong ada beberapa lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi ibarat komplek percandian terluas di Asia Tenggara yaitu Candi Muaro Jambi, Museum dan Jembatan Gentala Arasy serta taman wisata Jambi Paradise.

Bagi Anda yang sudah bosan mengunjungi tempat tersebut, maka Anda sanggup mengunjungi tempat yang rekomendasikan ini. Tempat tersebut berjulukan RM Reza.

Keindahan RM Reza

a photo by @ahmadrasidin97 via instagram 
Dengan konsep yang unik, RM. Reza menampilkan suasana yang begitu alami di tengah perkebunan karet. Udara sejuk dan teduh menciptakan suasana tempat ini terasa begitu syahdu.

Di tempat ini terdapat spot-spot menarik yang sanggup dijadikan lokasi foto. Ratusan payung yang bergantungan menciptakan lokasi ini digemari para pecinta seni foto.

Umbrella Park di RM Reza merupakan salah satu daya pikat yang menciptakan tempat ini ramai dikunjungi setiap harinya.

Fasilitas di RM Reza
Beragam kemudahan yang tersedia di tempat ini menimbulkan lokasi wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Di RM Reza selain terdapat umbrella park sebagai lokasi foto ada pula spot-spot lainnya yang juga menarik untuk jadi lokasi foto.

Tak hanya untuk foto, di RM Reza Anda sanggup melaksanakan acara outbond yang cukup menantang ibarat spider net, menyeberang tali di atas bak dan aneka permainan lapangan lainnya.

Aktivitas menarik lainnya Anda sanggup bermain ayunan yang sangat banyak di lokasi ini. 

Bagi Anda yang tak mau beraktivitas ibarat di atas, Anda sanggup berisirahat menikmati masakan di Rumah Makan yang satu ini.

Uniknya, Bagi Anda yang tak bisa membeli masakan di RM ini, Anda sanggup membawa masakan sebagai bekal dari rumah. Liburan menyenangkan tapi tidak menguras uang bukan!.

Adapun kemudahan hiburan lainnya yaitu adanya organ tunggal yang siap menghibur sahabat semua. Tak hanya menghibur, sahabat bisa menyumbangkan bunyi emas dengan gratis alias tak bayar.

Untuk kemudahan penunjang, lokasi ini dilengkapi parkir cukup luas, musholla, gazebo, ayunan,hammock dan toilet yang bersih.

Tak perlu khawatir kelaparan sebab tempat ini juga menjual masakan yang tak mahal dan enak. Selain itu, di dalam lokasi juga terdapat penduduk lokal yang juga menjajakan masakan murah dan mengenyangkan.

Tiket Masuk RM Reza
Super murah, untuk masuk ke tempat yang super manis ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp7.500,- termasuk biaya parkir.

Lokasi RM Reza

a photo by @ainunnajah74 via instagram 
Lokasi RM Reza terletak di Jalan Jambi Muara Bulian tepatnya berada di Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari. 

Bagi Anda yang berada di Kota Jambi, Anda harus menempuh perjalanan ke arah Muara Bulian dengan estimasi waktu sekitar 40 menit untuk hingga di lokasi ini.

Lokasinya yang dipinggir jalan raya menciptakan Anda harus ekstra hati-hati masuk dan keluar lokasi wisata ini. Jalanan yang lurus dan mulus menciptakan kendaraan yang lewat melaju cukup kencang sehingga rawan terjadi kecelakaan. 

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang masih resah mau menghabiskan liburan ke mana?. RM Reza bisa Anda jadikan tujuan wisata menarik Anda selanjutnya.

Perjalanan wisata tak harus jauh dan mahal. Ada banyak tempat di sekitar kita yang sanggup kita jadikan lokasi untuk melepas penat sembari bersosialisasi. Cintai dan jaga alam Indonesia. Selamat menikmati. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Unik, Kebun Karet Ini Diserbu Warga"

Posting Komentar