Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Objek Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Terpopuler Tebing Keraton

Wisata Bandung - Foto selfie dengan latar belakang pemandangan indah tengah animo belakangan ini di kalangan masyarakat. Salah satu syurga untuk berfoto selfie dengan latar belakang indah yaitu di Tebing Keraton yang ada di Bandung. Dari tempat ini Anda akan melihat indahnya alam dari ketinggian ditemani udara sejuk khas pegunungan.
a photo by @explorebandung via instagram
Berlokasi tak jauh dari sentra kota Bandung Jawa Barat, Anda sanggup melewati Dago Pakar ke arah daerah hutan Taman Raya Ir. Juanda. Untuk mencapai ke puncak tebing yang terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung ini Anda harus memarkir terlebih dahulu kendaraan roda empat Anda alasannya yaitu kondisi jalan hanya memungkinkan dilalui dengan memakai sepeda motor. 

sumber : liburmulu.com
Pemandangan menakjubkan hutan raya Juanda nampak kasatmata dari atas tebing. Udara sejuk dengan view yang menakjubkan akan menawarkan kesan yang amat mendalam bagi Anda yang berada di Tebing Keraton. 
a photo by @explorebandung via instagram
Latar belakang yang begitu indah tersebut amat sayang untuk dilewatkan bagi Anda penyuka foto selfie. Tempat ini merupakan tempat yang sangat sempurna untuk menghiasi koleksi foto Anda di sosial media, semoga semakin eksis tentunya.

sumber : informasi-wisata.com
Tebing yang gres ditemukan pada bulan Mei 2014 silam ini akan lebih indah kalau Anda kunjungi sebelum matahari terbit. Karena pada ketika itu kabut yang menyelimuti hutan raya Juanda dan kota Bandung akan menambak keeksotisan pemandangan dari tempat ini. 

a photo by @riougen via instagram
Untuk menuju tebing ini Anda harus ekstra hati-hati alasannya yaitu jalanan rusak dan menanjak melewati perkampungan dan perkebunan warga harus Anda lewati. Untuk memasuki objek wisata ini Anda harus mengeluarkan kocek sebagai berikut : 
  • Harga Tiket Masuk WNI - Rp. 11.000 per orang 
  • Harga Tiket Masuk WNA - Rp. 76.000 per orang 
  • Harga Parkir Mobil - Rp. 10.000 
  • Harga Parkir Sepeda Motor - Rp. 5.000
a photo by @explorebandung via instagram
Bagi Anda yang ingin memasuki objek wisata ini sebaiknya Anda membawa masakan dari luar. Sediakan payung dan jaket yang agak tebal alasannya yaitu siapa tau sedang berada di atas hujan pun datang. 

a photo by @hens4m via instagram
Satu hal yang harus Anda tanamkan ketika berwisata ke manapun, jangan pernah meninggalkan sampah. Hal tersebut akan merusak keindahan dan pesona indah negeri ini. Baca juga Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Terpopuler Tebing Keraton"

Posting Komentar