Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Pesona Keindahan Bukit Langkisau Painan Yang Menakjubkan

Wisata Painan - Painan ibukota kabupaten Pesisir Selatan yang terletak sekitar 94 kilometer dari kota Padang. Kota ini diapit oleh bebukitan nan hijau dan menghadap eksklusif ke Samudera Hindia. 

a photo by @muhammad14ridwan via instagram
Banyak hal-hal menarik yang sanggup Anda nikmati di Kota ini mulai dari merasakan banyak sekali masakan khas, menikmati pesona budaya dan mengunjungi tempat-tempat indah yang terbentang di negeri sejuta pesona ini.

sumber : www.jadagram.com
Salah satu kawasan indah yang mempunyai view yang luar biasa ialah Bukit Langkisau. Dari bukit ini Anda sanggup memandangi samudera hindia dan pantai yang begitu indah.

Pemandangan indah sangat terlihat terang dari Bukit ini. Dari atas kita sanggup memandangi indahnya samudera Hindia, kota Painan, Pantai Salido dan Teluk Painan. Semua terlihat menakjubkan dan menciptakan siapa saja betah berlama-lama di puncak bukit ini. 

sumber : Sutanmudo.web.id

Selain menikmati pemandangan indah. Di puncak bukit ini Anda sanggup melaksanakan acara menyerupai outbond, flying fox dan olahraga Paralayang. 

sumber : betapunyaa.blogspot.co.id
Saat senja tiba, memandangi indahnya matahari karam denan hembusan angin sepoi-sepoi menciptakan mereka yang duduk di puncak bukit ini merasakan suasana syahdu yang sulit terlukiskan.

Sebagai objek wisata Andalan bukit langkisau sangat gampang diakses. Pemerintah telah membangun jalan aspal mulus untuk mencapai puncak bukit ini. Selain itu bermacam-macam kemudahan telah tersedia di kawasan ini menyerupai homestay yang disewakan masyarakat setempat, sebuah taman di puncak bukit, gazebo dan parkir area serta toilet yang akan menciptakan perjalanan wisata Anda terasa nyaman. 

a photo by @yaumil_fajrii via instagram
Bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan indah ini sebaiknya Anda membawa masakan semoga tidak lapar dikala berada di puncak bukit ini. Pemandangan alam yang begitu menakjubkan ini layak kita syukuri dan dijaga. Jangan rusak keindahannya dengan membuang sampah sembarangan. Baca juga Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Keindahan Bukit Langkisau Painan Yang Menakjubkan"

Posting Komentar