Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Dikunjungi Seleb Hollywood, Ternyata Mentawai Mempunyai Ombak Terbaik Di Dunia

Wisata Mentawai-Berlibur merupakan hal wajib yang harus kita lakukan untuk menghilangkan penat akhir rutinitas bekerja sepanjang hari. Selain itu, sepulang liburan, biasanaya seseorang akan kembali bersemangat untuk bekerja.

a photo by @liamhemsworth via instagram
Ada bermacam-macam pilihan wisata bagi Anda yang ingin liburan, mulai dari wisata alam, makanan maupun menikmati budaya khas suatu tempat ataupun negara.

Bagi Anda penggemar berselancar, pastinya Anda tahu kalau Indonesia yaitu salah satu negara dengan ombak terbaik untuk berselancar.

Ada banyak lokasi wisata yang sanggup Anda kunjungi di Indonesia sebagai lokasi selancar terbaik. Salah satunya yaitu kepulauan mentawai.

a photo by @liamhemsworth via instagram
Kepulauan Mentawai merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sumatera Barat. Kabupaten ini terdiri dari 107 pulau yang berbatasan pribadi dengan Samudera Hindia.

Soal keindahan pulau di Mentawai, tak perlu diragukan lagi. Mentawai merupakan nirwana laut yang menjadi salah satu tujuan wisman ke Indonesia.

a photo by @richo_kyle via instagram
Dua lokasi selancar terbaik di dunia yang ada di Mentawai ibarat Lances Right (Hollow Trees Mentawai Island) dan Mancaronies di Pulau Sipora tak pernah sepi pengunjung.

Hal tersebut alasannya yaitu kedua lokasi ini populer mempunyai keindahan alam yang begitu mempesona dan ombak yang selalu konsisten.

a photo by @richo_kyle via instagram
Tak heran kepulauan Mentawai tak pernah sepi dari peselancar kelas dunia. Bahkan pemain film sekelas Liam Hemsworth saja mengakibatkan Mentawai sebagai tujuan liburannya.

Untuk terusan ke Mentawai, teman-teman tak pelu khawatir. Jalur penerbangan ke Bandara Rokot sanggup Anda pilih kalau Anda ingin berangkat dengan nyaman ke Mentawai.

Untuk penginapan, di lokasi ini telah ada 14 lebih hotel resort standar internasional dengan kepemilikan penanaman modal absurd dan penanaman modal dalam negeri di Mentawai.

a photo by @birdenclothing via instagram
Dan Mentawai mempunyai sektor jasa transportasi wisata kapal peselancar yang mencapai 40 unit lebih. Dijamin, liburan Anda di lokasi ini menjadi sangat menarik dan berkelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikunjungi Seleb Hollywood, Ternyata Mentawai Mempunyai Ombak Terbaik Di Dunia"

Posting Komentar