Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Pantai Indrayanti, Pesona Kawasan Wisata Di Jogja Paling Hits Dan Mempesona

Pantai Terindah di Jogja - Salah satu hal yang tak sanggup dipungkiri di negeri ini yakni keindahan garis pantai yang terbentang di antara ribuan pulau yang mempunyai pesona yang luar biasa. Salah satu pesona indah yang dimiliki Indonesia yakni pantai Indrayanti yang terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kab. Gunungkidul, Daerah spesial Yogyakarta.

sumber : tipsberwisata.com
Berada tak jauh dari pantai Sundak, pantai ini mengatakan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Dengan perpaduan pasir pantai yang berwarna putih kecokelatan, watu karang dan biru jernihnya air maritim melukiskan gradasi keindahan alam yang mempesona.
a photo by @indyanissa via instagram
Selain keindahan pantai bermacam-macam kemudahan juga tersedia di kawasan yang begitu ramai dikunjungi masyarakat ini. Bicara masakan Anda tak perlu khawatir, kawasan ini merupakan kawasan wisata masakan terbaik yang mempunyai bermacam-macam restoran dan cafe dengan banyak sekali jenis masakan yang menggugah selera. 

Selain restoran dan cafe, Anda juga sanggup menikmati pemandangan indah ombak nan mengalun dari gazebo-gazebo yang tersedia di pantai ini. Fasilitas-fasilitas yang ada di Pantai Indrayanti sekarang sudah begitu lengkap. Mulai dari toilet, rest area, cafe, restoran sampai penginapan begitu lengkap dan meriah.

a photo by @septiyan_aji via instagram
Pantai yang dulunya berjulukan pantai Pulang Syawal ini Anda juga sanggup menikmati wahana permainan water sport. Di pantai nan indah pengunjung sanggup menyewa motor Jet Ski yang disediakan oleh pihak pengelola.

sumber : lookjogja.blogspot.com
Tak hanya indah di siang hari, pantai ini juga mengatakan sejuta pesona nan romantis di malam hari. Saat senja datang pemandangan alam terasa begitu syahdu dan nyaman. Ketika malam datang kerlipan lampu berwarna-warni akan menambah suasana romantis pantai ini. 

a photo by @eldi_pratama82 via instagram
Pantai yang amat higienis ini layak Anda jadikan destinasi utama jikalau Anda berkunjung ke Jogja. Berjarak sekitar 66 kilometer dari kota Jogja dengan kondisi jalan aspal mulus dan halus, pantai ini akan mengatakan kesan yang mendalam bagi Anda yang mengunjunginya.


a photo @yudawputra via twitter
Pantai yang bebas dari sampah alasannya yakni pengunjung akan di denda Rp10.000,- jikalau tertangkap berair membuang sampah sembarangan. Hanya dengan Rp10.000,- Anda sudah sanggup memasuki pantai nan romantis yang tersohor sampai mancanegara ini. Baca juga Objek Wisata di Jogja Paling Hits dan Menarik Pantai Baron

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Indrayanti, Pesona Kawasan Wisata Di Jogja Paling Hits Dan Mempesona"

Posting Komentar