Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Objek Wisata Paling Hits Dan Terpopuler Di Bandung The Lodge Maribaya

Wisata Bandung - Kota Kembang Bandung memang mempunyai daya pikat yang tak pernah habisnya. Ibukota Jawa Barat ini merupakan nirwana wisata yang mengatakan banyak sekali hal yang amat menarik bagi setiap orang yang berkunjung ke kota ini. Jika di Jogjakarta terdapat panorama Kalibiru yang begitu mempesona, di Jawa Barat juga mempunyai panorama yang tak kalah indahnya. The Lodge Maribaya merupakan sebuah tempat wisata yang begitu indah dan sedang hits di Bandung.

a photo by @infobdgcom via instagram

Keindahan The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya mempunyai pesona keindahan yang luar biasa. Suasana alam hijau pepohonan pinus khas pegunungan ala luar negeri akan mengatakan sensasi perjalanan wisata yang berbeda. Areal seluas dua hektare ini sangat tertata indah dan higienis terasa begitu romantis bagi Anda yang membawa pasangan berlibur ke tempat ini. Bebukitan hijau dengan tebing-tebing tinggi serta kesejukannya menciptakan tempat yang gres dikelola serius sejak januari 2016 ini begitu terkenal di sosial media.
a photo by @karlinfradithaa via instagram
Lokasi The Lodge Maribaya

sumber : jadiberita.com
The Lodge Maribaya atau yang juga dikenal dengan The Lodge Cibodas ini terletak di Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas Lembang, Kab Bandung Barat. Berjarak sekitar 19 kilometer dari kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Objek wisata ini berada di Lereng perbukitan Maribaya Bandung dengan ketinggian hampir 2.080 mdpl, dikelilingi oleh tempat hutan Pinus yang masih sangat alami dan hijau serta hilir sungai Cibodas menciptakan tempat ini merupakan perpaduan keajaiban alam yang lengkap.

Fasilitas The Lodge Maribaya

Berbagai hal menarik sanggup Anda lakukan di tempat ini alasannya ialah pihak pengelola telah menyediakan banyak sekali kemudahan penunjang wisata yang amat menarik. Fasilitas tersebut seperti fasilitas penginapan, outbound, leadership training, memberi makan kelici,  berkuda dan masih banyak kegiatan outdoor seru lainnya. 

Menikmati Rumah Pohon dan Montain Swing

sumber : wisatalova.com
Tempat favorit yang menjadi tujuan wisatawan ialah menikmati keindahan alam di atas rumah pohon yang mempunyai latar begitu menakjubkan. Dari wahana sky tree (rumah pohon) ini Anda sanggup menggambil gambar dengan latar yang begitu menakjubkan. Begitu pula dengan montain swing, dari atas ayunan Anda akan mencicipi sensasi yang sanggup memacu adrenalin Anda dan mengambil foto dengan latar yang amat menarik. Untuk menikmati kemudahan yang amat menarik ini, Anda cukup membayar biaya aksesori sebesar Rp20.000,- untuk masing-masing.

Camping Ground

a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Jika Anda ingin menikmati suasana malam nan romantis di tempat ini di bawah sebuah tenda permanen. Maka panitia telah menyediakan sekitar 25 tenda unik dengan view yang menakjubkan. Fasilitas kasur, selimut dan kamar mandi yang romantis akan Anda dapatkan sepaket dengan penyewaan tenda. Dengan hanye merogoh kocek sekitr Rp400.000,- Anda akan menikamti kemudahan super nyaman ini sekaligus Anda mendapat instruksi dari seorang guide yang akan menambah kenyamanan Anda tentunya. 

Restauran dan Cafe

a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Tak lengkap rasanya jikalau perjalanan wisata Anda tak ditemani wisata kuliner. Berbagai kafe dan resto tersedia di tempat ini. Tak hanya mempunyai kelezatan rasa akan tetapi view yang ditawarkan tempat-tempat makan ini akan menambah nafsu makan Anda. Tempat makan pertama adalah restaurant dengan konsep kuliner khas sunda menghadap hutan pinus dengan kemudahan bangku bean bag, sofa, bangku kayu, dan ada perapian. Menu yang ditawarkan ibarat roti bakar, nasi goreng, nasi liwet dan kuliner sunda yang super enak lainnya.

Tempat makan dengan pemandangan super indah lainnya adalah The Pines Café. Tempat yang memiliki nuansa coffee shop dan juice kafetaria dipinggir tebing. Perpaduan kuliner super enak dengan pemandangan dan konsep yang indah akan menciptakan selera makan Anda bertambah. Selain itu pemandangan menakjubkan di cafe ini sangat layak untuk Anda jadikan lokasi foto menarik bagi Anda.

a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Selain acara camping, sky tree, dan zip Bike Anda sanggup menikmati The Lodge Maribaya dengan Trekking  ataupunn berkuda mengelilingi hutan pinus yang hijau dan sejuk. Selain itu, di tempat ini Anda sanggup pula menikmati kemudahan ibarat lokasi pernikahan, yoga, outbond dan acara menarik lainnya.

Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Untuk memasuki tempat The Lodge Maribaya pada hari biasa Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000,-. Sedangkan pada ketika weekend dan hari libur Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000,-. Untuk menikmati kemudahan lainnya Anda harus mengeluarkan budget tambahan tentunya. Kawasan wisata ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga jam 05.00 sore.

a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Untuk mengunjungi tempat yang indah ini Anda harus menyipakan fisik dengan baik alasannya ialah kondisi bukit yang harus lewati dan anak tangga yang harus Anda daki merupakan hal yang tentunya melelahkan. Selain itu untuk sanggup menikmati kemudahan ibarat foto Anda diharuskan mengantri yang cukup panjang maka sebaiknya Anda tiba lebih pagi. 

Persiapan yang matang juga akan menciptakan perjalanan wisata Anda menjadi menarik dan membahagiakan tentunya. Tempat ini benar-benar mengatakan kesan berharga bagi liburan Anda. Baca juga 25 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Murah dan Paling Menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Paling Hits Dan Terpopuler Di Bandung The Lodge Maribaya"

Posting Komentar