Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Muncak Tirtayasa Lampung, Daerah Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Wisata Lampung - Sosial media mempunyai efek yang amat besar bagi kehidupan insan ketika ini. Dari sinilah kadang sebuah perubahan yang besar dalam masyarakat sanggup terjadi. Begitu juga dalam dunia pariwisata ketika ini. Dengan keberadaan sosial media sangat gampang bagi kita untuk mempromosikan dan mempopulerkan tempat-tempat wisata yang indah dan mempesona di banyak sekali sudut daerah.

sumber : @vzfiras_51 via Instagram
Salah satunya yaitu keindahan alam Lampung yang merupakan salah satu kawasan yang paling strategis di Sumatera. Bagaimana tidak, setiap orang yang ingin menyeberang dari pulau Sumatera ke Pulau Jawa memakai kapal pastinya melewati kawasan ini.

Nah, ketika ini ada tempat yang lagi hits di lampung yang menjadi tujuan wisata para muda mudi dan pecinta seni fotografi. Ada yang tiba untuk sekedar foto dan adapula yang tiba sekedar menikmati keindahan alam yang ada di tempat ini. Tempat wisata tersebut berjulukan Muncak Tirtayasa Lampung.

Keindahan ketika Anda berada di puncak ini begitu luar biasa. Nah, apa saja hal menarik dan keindahan yang sanggup Anda rasakan serta lihat dari puncak ini berikut ulasannya. 

1. Teropong Laut yang Indah
Keindahan alam begitu terasa ketika Anda hingga di tempat wisata ini. Dari tempat ini Anda sanggup meneropong keindahan maritim yang begitu biru dengan banyak sekali acara yang membuatnya semakin indah. Dari puncak ini juga nampak salah satu pantai terindah di Lampung yaitu pantai Tirtayasa.

Tempat ini menghadap ke Teluk Betung, sebuah teluk yang menyimpan sejuta pesona yang menyejukkan mata. Bukit yang mengelilinginya serta formasi pulau kecil nampak begitu anggun di saksikan dari Muncak Tirtayasa Lampung ini.

2. Menikmati Indahnya Kerlipan Lampu di Malam Hari


sumber : linescapadeindonesia.wordpress.com
Saat malam tiba terselip keindahan tersendiri, dari puncak ini Anda sanggup melihat indahnya cahaya lampu yang dipantulkan kolam kerlipan bintang. Hal tersebut menunjukkan suasana amat romantis yang begitu terasa. Sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman sembari menikmati kopi ataupun berdua bersama pasangan Anda.

3. Romantisme Kala Senja Menyapa
Inilah salah satu suasana yang memancarkan keindahan tersendiri. Kala senja menyapa dan matahari akan karam ke peranduannya, suasana sekeliling terasa berbeda dan amat indah. Keindahan tersebut benar-benar menunjukkan sentuhan romantisme yang berkesan bagi Anda.

4. Spot Foto Menarik
Di tempat ini banyak terdapat spot foto yang menarik dengan banyak sekali bentuk. Ada yang berupa panggung biasa berbentuk petak, bulat, pondokan dan banyak sekali bentuk lainnya yang menciptakan kegiatan berfoto menjadi menarik. Namun, Anda harus berhati-hati alasannya yaitu di tempat ini minim pengaman. Jangan hingga acara berfoto Anda berujung kematian alasannya yaitu kecerobohan Anda.

Fasilitas Di Muncak Tirtayasa Lampung
Untuk fasilias memang terbilang cukup lengkap, di tempat ini tersedia cafe berjulukan Ngupi Pay yang sanggup Anda jadikan tempat Anda melepas dahaga sembari menikmati makanan dan kopi. Fasilitas lainnya tersedia menyerupai spot foto, pondokan, serta parkir yang cukup luas.

Lokasi Muncak Tirtayasa Lampung


sumber : era-wisata.blogspot.com
Muncak Tirtayasa Lampung ini terletak di Desa Sukajaya Lempasing kecamatan Padang Cermin kabupaten Pesawaran. Berjarak sekitar 17 kilometer dari sentra kota Bandar Lampung dengan rute tercepat yaitu melalui Jl. Laksamana R.E.Martadinata dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Dapat diakses pribadi dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga Tiket Masuk Muncak Tirtayasa Lampung


sumber : @davidwilliam.siregar via Instagram
Jika belum terjadi perubahan untuk masuk ke Muncak Tirtayasa Lampung Anda akan dikenakan biaya masuk Rp5.000,- dan biaya komplemen untuk parkir Rp2.000,- untuk setiap kendaraan. Harga yang pantas untuk keindahan alam yang begitu luar biasa.

Muncak Tirtayasa Lampung yaitu salah satu tempat yang wajib Anda singgahi bagi Anda yang sengaja tiba ke Lampung ataupun sedang melewati kawasan ini. Keindahan alam yang begitu mempesona akan menciptakan Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Eksotis, itulah kesan pertama ketika Anda menginjakkan kaki di tempat ini. Semoga dengan semakin populernya tempat ini, akomodasi yang disediakan juga semakin bertambah. Nah tunggu apalagi segera kunjungi Muncak Tirtayasa Lampung. Baca Juga Wisata di Lampung Paling Hits Taman Nasional Way Kambas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muncak Tirtayasa Lampung, Daerah Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits"

Posting Komentar