Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

5 Daerah Wisata Di Mukomuko Bengkulu Yang Menarik Di Kunjungi

Tempat Wisata di Mukomuko - Keindahan alam Bengkulu seakan tak pernah habisnya untuk dijelajahi. Provinsi yang terletak di pesisir barat pulau Sumatera ini berhadapan eksklusif dengan Samudera Indonesia.

Salah satu daerah yang mempunyai pesona keindahan luar biasa di Bengkulu ialah pesona wisata di Mukomuko. Kabupaten pemekaran dari Bengkulu Utara ini mempunyai beberapa daerah indah yang sanggup Anda jadikan tujuan wisata.

Kabupaten Mukomuko mempunyai ibukota Kabupaten berjulukan sama yaitu Mukomuko. Jaraknya amatlah jauh dari Kota Bengkulu yaitu 286 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 6 jam. Kota terdekatnya ialah kota Sungai Penuh yang berjarak 128 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 3 jam.

Banyak daerah indah yang sanggup Anda temui di Mukomuko. Namun, kali ini pilihkan untuk Anda tempat-tempat yang menarik untuk Anda kunjungi.

1. Pantai Indah Mukomuko

sumber : @rajjesindra via instagram
Tempat pertama yang sanggup Anda kunjungi ialah Pantai Indah Mukomuko. Kawasan ini terletak di kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko. Sangat bersahabat dengan sentra kota Mukomuko.

Keindahan pantai ini merupakan perpaduan indah antara garis pantai yang bersih, birunya laut, tiupan angin dan pepohonan yang mengelilinginya. Indah dan sangat cocok bagi Anda pecinta wisata laut yang ingin menikmati keindahan pantai.

2. Air Terjun Pondok Suguh

sumber : @exploremukomuko via instagram
Ini daerah yang paling sempurna bagi Anda para pecinta alam sejati. Air terjun Pondok Suguh merupakan penderasan tertinggi yang ada di Kabupaten Mukomuko. Air terjun ini terletak di Desa Air Berau Kecamatan Pondok Suguh.

Sesampai di desa Berau Anda diharuskan trekking selama 30 menit. Rasa lelah Anda akan terbayar dikala Anda melihat keindahan daerah ini. Keindahan alam penderasan yang berjulukan Mandi Angin ini benar-benar instagramable dan sangat cocok bagi latar foto Anda.

3. Pantai Batung Badoro

sumber : wisataIndonesiaraya.com
Ini ialah salah satu pantai unik dengan bebatuan yang memanjang indah dan dikelilingi dengan pemandangan alam yang luar biasa. Pantai ini berada tak jauh dari pantai indah Mukomuko. Terletak di kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko.

Suasana romantis akan terasa begitu indah kala senja tiba. Matahari yang karam di ufuk barat memberi kesan syahdu yang sulit terlupakan bagi Anda. Nah, pantai ini sayang rasanya untuk Anda lewatkan jikalau berkunjung ke Bengkulu.

4. Pantai Pandan Wangi
sumber : @jesi_fitriani19 via instagram
Pantai Pandan Wangi merupakan salah satu pantai yang paling hits di Mukomuko. Keindahannya merupakan perpaduan indah yang begitu menyejukkan mata.

Pantai ini mempunyai garis pantai berpasir putih dengan bebatuan, birunya air dan pepohon yang terlihat begitu harmonis dan indah. Lokasinya masih di kelurahan Koto Joyo yang berada di kecamatan Mukomuko.

Hal yang menarik di daerah ini ialah pengelola telah menyediakan akomodasi tunggang kuda yang semakin menciptakan liburan Anda seru di daerah ini.

5. Danau Nibung

sumber : imgrum.net
Suasana di sekitar danau akan memperlihatkan sensasi relaks yang bisa menghilangkan kepenatan bagi Anda. Nah jikalau Anda berada di kabupaten Mukomuko, maka jangan lewatkan danau nan begitu indah ini.

Danau Nibung merupakan danau yang terletak di Desa Ujung Padang, Kecamatan Muko Muko Utara. Keindahan danau ini merupakan pesona indah yang akan menciptakan kesan tersendiri bagi Anda.

Nah, itu beliau 5 daerah yang pilihkan untuk Anda. Keindahan alam Mukomuko dijamin akan memperlihatkan kesan yang begitu berharga bagi perjalaan wisata Anda. Semoga keindahan alam tersebut senantiasa terjaga. Baca juga Tempat Wisata di Pulau Enggano Bengkulu yang Paling Hits dan Menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Daerah Wisata Di Mukomuko Bengkulu Yang Menarik Di Kunjungi"

Posting Komentar