Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Wisata Jogja Super Hits Dan Kece Hutan Pinus Dlingo

Wisata Jogja - Jogja memang selalu menarik untuk jadi destinasi wisata alasannya ialah niscaya selalu ada objek wisata gres yang seru untuk dicoba. Salah satunya ialah hutan pinus yang ada di Mangunan ini.

sumber :pecintaalam.org
Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul, DI Yogyakarta. Hutan Pinus ini makin terkenal sebagai lokasi hunting foto bahkan pre-wedding akhir-akhir ini.

Ditempat ini Anda sanggup bersepeda ataupun berjalan di bawah teduhnya hutan yang begitu sejuk. Sepeda ontel sanggup menjadi sarana unik untuk menikmati keindahan hutan ini. 

a photo by @jhonree via instagram
Dalam setahun belakangan ini hutan pinus ini begitu ramai dikunjungi para wisatawan. Tempat ini memiliki spot foto yang luar biasa indah. Selain itu kau sanggup sekedar hammocking atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman.

Di daerah ini tersedi sewa hammock yang berkisar Rp10.000,- per hammock. Anda sanggup menggantungkan hammock di antara pohon-pohon pinus sambil menikmati udara segar hutan pinus yang begitu sejuk. 

a photo by @blekjourney via instagram
Selain itu di daerah ini terdapat panggung alam yang menampilkan kesenian khas bantul. Di daerah ini Anda sanggup menyaksikan pertunjukan musik tradisional tabuh Kalantung yang terdapat di dalam hutan pinus ini.

Jarak dari Jogja ke hutan pinus ini ialah sekitar 15,4 km lewat Jl. Imogiri Barat dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan. 

a photo by @pesonajogja via instagram
Untuk memasuki lokasi Hutan Pinus memang tidak dikenakan tarif, hanya parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 3.000, kendaraan beroda empat Rp 10.000, bus Rp 20.000, serta pre-wedding dan fotografi masing-masing dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,-.

Benar-benar pengalaman menarik yang disuguhkan hutan pinus ini. Bisa dibilang hutan ini ialah salah satu daerah terbaik yang amat instagramable di Jogja. 

sumber : blog.reservasi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Jogja Super Hits Dan Kece Hutan Pinus Dlingo"

Posting Komentar