Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Wisata Ekstrem Dan Gokil Gondola Pantai Timang

Wisata Jogja - Keindahan Jogja tak habis-habisnya untuk kita eksplor. Mulai dari daerah wisata super romantis hingga daerah wisata super ekstrim tersedia di kota Gudeg ini. Salah satunya yaitu Gondola Pantai Timang. 

sumber : liburmulu.com
Pantai Timang terletak Jalan Pantai Selatan Jawa, Pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Daerah spesial Yogyakarta. Berjarak 72,8 km lewat Jl. Raya Sawahan dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. 

sumber : instaliga.com
Jarak dari kota Wonosari hingga sampai Pulau Timang sekitar 35 km. Wonosari – menuju ke arah Pantai Baron – Pertigaan Mulo – menuju ke arah Pantai Siung – Pasar Dakbong – jalanan berbatu – Pantai Timang. Untuk menuju ke daerah ini perlu pengorbanan yang cukup berat alasannya yaitu Anda harus melalui perjalanan yang cukup terjal. 

Bagi Anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana berbeda Pantai ini akan menawarkan sensasi berwisata ang luar biasa. Anda sanggup menyeberang dari sebuah karang ke seberangnya dengan sebuah Gondola sederhana dan ditarik oleh tenaga insan secara manual.

a photo by @rizkyeko02 via instagram
Hal tersebut sangat menguji adrenalin. Apalagi pemandangan indah dengan ombak yang terhempas tersaji di sekitar gondola kecil. Pantai ini mempunyai panorama yang amat indah, birunya maritim dengan tebing-tebing karang menciptakan daerah ini terlihat begitu sempurna. 

Untuk menyewa Gondola tersebut Anda diharuskan membayar sebesar Rp150.000,- perorang. Gondola ini bekerjsama yaitu alat penyeberangan nelayan untuk menangkap lobster. Anda sanggup beranjak ke lokasi pantai di sebelah timur yang mempunyai pasir yang amat putih sehabis mencoba Gondola pantai Timang. 

a photo by @ryrneh via instagram
Jika Anda tak berani untuk naik Gondola. Kegiatan berfoto dengan latar belakang maritim yang menakjubkan sanggup menjadi salah satu acara menarik yang Anda lakukan di daerah ini. 

Oh ya, bagi Anda yang ingin ke daerah ini perlu persiapan yang matang ya, terutama bekal alasannya yaitu akomodasi di daerah ini terbilang cukup minim. Walau begitu tak mengurangi eksotisme wisata yang cukup ekstrim ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Ekstrem Dan Gokil Gondola Pantai Timang"

Posting Komentar