Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik Di Dunia

Wisata Sumut - Ekotourism atau ekowisata merupakan salah satu kegiatan wisata menarik yang berkaitan dengan menjaga keaslian alam dan kelestarian lingkungan guna meningkatkan kesejahteraan penduduk setempat.

sumber : @espressocyclist via instagram
Indonesia patut berbangga hati alasannya mempunyai banyak tempat ekowisata yang dilirik oleh dunia. Salah satunya yakni ecotourism Tangkahan yang sering menerima kunjungi dari pesohor negeri ataupun dunia. 

Tercatat telah banyak pemeran dan aktris pencetus lingkungan telah mengunjungi tempat ini. Leonardo Dicaprio, Nicholas Saputra , dan beberapa pesohor lainnya pernah singgah di tempat nan eksotis ini.

sumber : @nicholassaputra via instagram
Kawasan wisata yang terletak di kecamatan Batang Serangan kabupaten Langkat Sumatera Utara. Lokasinya berada dalam daerah Taman Nasional Gunung Leuser. 

Hidden Paradise mungkin inilah kata yang pantas menggambarkan keindahan alam di Tangkahan. Udara seuk dengan hijaunya pepohonan menciptakan tempat ini menjadi magnet yang senantiasa menarik kehadiran pengunjung.

sumber : @nicholassaputra via instagram
Alam raya Tangkahan memang mempunyai hal yang menciptakan siapa saja betah berlama-lama ke tempat ini. Hutan lebatnya kaya akan vegetasi flora yang beraneka ragam dan margasatwa yang begitu memukau.

Di dalam hutan lebat ini terdapat sungai, air terjun, lembah, air panas dan flora langka menyerupai bunga raflesia. Beragam jenis binatang juga terdapat di hutan ini menyerupai orangutan, gajah sumatera, warak Sumatera dan Harimau Sumatera. 

Kicauan Burung seakan menyambut kehadiran Anda di tempat ini. Yang paling menarik di tempat ini yakni menunggangi gajah menyusuri sungai yang begitu indah bersama sang pawang Gajah. Hal tersebut merupakan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

sumber : @firdausavianto via instagram
Selain menunggangi gajah, kegiatan lainnya yang amat menarik yakni memandikan gajah Sumatera. Gajah ini terlihat begitu jinak. Setelah puas memandikan gajah dan bermain di sungai, sebaiknya Anda memasuki hutan lebat untuk menemukan hal menakjubkan lainnya.

Jika beruntung Anda sanggup dengan gampang menemukan orangutan dan banyak sekali jenis burung. Alam yang benar-benar indah dan memukau. Wajar jikalau tempat ini senantiasa dijadikan tempat berlibur para pesohor dunia.

sumber : wisataindonesia.com
Tak perlu khawatir dengan kemudahan yang ada, di tempat ini tersedia kemudahan penginapan dengan biaya Rp250.000,- per malam. Selain itu terdapat sebuah tempat makan yang tak hanya menyajikan masakan yang yummy tetapi juga pemandangan yang amat luar biasa.

Nah, sobat tak gundah lagi kan liburan mau ke mana?. Alam Tangkahan yang begitu eksotis sanggup memanjakan mata dan hati Anda. Tetap jaga kelestariannya ya. Jangan kotori ia dengan sampah. Baca juga 10 Tempat Wisata di Sipirok Tapanuli Selatan yang Paling Menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik Di Dunia"

Posting Komentar