Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat Dan Teluk Cinta Di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara

Wisata Sulteng - Keindahan alam Indonesia terbentang dan terhampat kolam nirwana bagi siapa saja yang melihatnya. Negara dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia ini mempunyai pantai-pantai nan mempesona yang sanggup ditemui di setiap jejak petualangan Anda.

a photo by @mytrip_myadvntr via instagram
Salah satu pantai indah yang ada di bumi Sulawesi yakni pantai Pasir Cokelat. Pantai ini terletak Pulau Labengki kecamatan Lasolo kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara.

Pulau Labengki yakni salah satu dari beberapa deretan pulau yang sering disebut sebagai miniatur raja ampat. Keindahan pulau Labengki begitu mempesona dan menakjubkan.

a photo by @mytrip_myadvntr via instagram
Hamparan biru laut nan berpasir putih dan coklat mengelili salah satu pulau terindah di Sulawesi Tenggara ini. Salah satunya Anda sanggup mengunjung pantai dengan pasir coklat ini. Yang di daerah ini terdapat dua pohon kelapa yang mempunyai bentuk yang unik.   

a photo by @cnyooojehabe via instagram
Berenang di Pantai ini terasa begitu mengasyikkan. Pasir yang cokelat dengan hembusan angin sepoi-sepoi menciptakan suasana terasa begitu nikmat. Selain keindahan alamnya, penduduk sekitar pantai ini juga amat ramah. 

Puas menikmati pantai pasir cokelat, Anda sanggup melihat betapa indahnya teluk Cinta. Teluk dengan pemandangan alam kolam di Syurga. Keindahan Labengki juga terdapat pada keindahan alam bawah laut yang amat cocok untuk Anda jadikan lokasi snorkeling dan diving. Beraneka terumbu karang dan biota laut warna warni menghiasi air laut yang amat jernih.

sumber : travelingyuk.com
Untuk hingga ke pulau ini, Anda harus menempuh perjalanan laut sekitar 5 jam dari pelabuhan kendari. Bagi Anda yang ingin mengunjungi pulau ini sebaiknya Anda ikut paket tour yang ada dengan biaya sekitar Rp300.000,-. Hal itu sudah termasuk akomodasi menginap dan makan.

a photo by @kakabantrip via instagram
Menikmati daerah yang merupakan spot wisata laut terbaik ini, menciptakan perasaan bingung gulana Anda sejenak hilang. Pulau indah nan eksotik ini memang belum terlalu banyak akomodasi kolam lombok ataupun Bali. Namun, pesona keindahannya akan memperlihatkan kepuasan tersendiri bagi Anda. Baca juga Pantai Meleura Pesona Wisata Sulawesi Tenggara Paling Hits

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat Dan Teluk Cinta Di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara"

Posting Komentar