Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Pulau Pasumpahan, Super Eksotis Dan Minim Biaya

Wisata Pulau Pasumpahan - Berlibur merupakan tuntutan hidup di kurun modern. Mengunjungi tempat-tempat wisata seperti merupakan kewajiban  yang harus dilakukan di tengah rutinitas kerja yang begitu luar biasa. Mengunjungi sebuah pulau sanggup menjadi suatu hal yang amat menarik bagi para wisatawan.

sumber : @naufalabiyyu28 instagram
Ada sisi-sisi menarik yang sanggup ditemui di pulau-pulau yang ada di Indonesia. Salah satunya yaitu pulau super eksotis yang dimiliki Sumatera Barat yang berjulukan Pulau Pasumpahan. Namanya mungkin saja absurd bagi wisatawan di luar Sumatera, namun kau bakalan eksklusif mengenal ketika melihat fotonya.

Yap, Pasumpahan Island merupakan pulau indah yang hijau terletak tak jauh dari kota Padang. Belum lagi dengan keindahan air bahari yang membentur karang eskotis di pesisir pantai ini. Jangan khawatir soal spot foto, mau di pinggir pantai atau di tengah padang rumput, tetap instagenic kok!

Letak Pulau Pasumpahan
Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau yang lagi hits di Sumatera ini. Pulau ini berada dalam wilayah administratif  Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumbar. Beragam alternatif transportasi sanggup Anda jalan masuk menuju pulau Pasumpahan.

Anda sanggup menyewa bahtera nelayan dari Pelabuhan Sungai Pisang.  Biaya sewanya sekitar Rp80.000,- untuk sepuluh orang. Selain itu, Anda juga sanggup menaiki speed boat dengan waktu tempuh sekitar 40 menit dan biaya sekali penyeberangan Rp40.000,-.

Keindahan Pasumpahan Island
Pasir Pantai yang Putih
Putih memanjang dan mengelilingi seluruh bab pulau menciptakan pulau ini terlihat begitu eksotis. Hal yang menarik yaitu selain putih, pasir pantai yang ada di Pulau Pasumpahan belum tercemar oleh sampah-sampah yang sanggup merusak pemandangan.

Air yang jernih
Mandi yaitu acara yang sangat sayang dilewatkan jikalau Anda berkunjung ke pulau seluas lima hektare ini. Airnya yang jernih dan damai menciptakan pulau ini menjadi nirwana untuk berenang. Dikelilingi pohonan hijau, air yang jernih menampilkan bias warna gradasi yang begitu indah.

Suasana Alami
Suasana alami yang jauh dari hingar-bingar kota terasa begitu hening dan menimbukan romantisme bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Bukit-Bukit Indah

sumber : @afrizaldi.tanjung via instagram
Di Pulau Pasumpahan Anda sanggup mendaki bukit-bukit yang ada untuk menikmati keindahan alam sekitarnya. Pemandangan dari bukit-bukit terlihat begitu eksotis dan indah. Sangat instagramable, itulah citra sempurna untuk melukiskan pesona pemandangan dari bukit-bukit di Pulau Pasumpahan.

Menikmati Kelapa Muda
Di pulau ini Anda sanggup menikmati segarnya air kelapa muda. Minum air kelapa akan melepas dahaga di tengah teriknya matahari tropis yang begitu menyengat.

Menyelami keindahan bawah laut
Pulau Pasumpahan merupakan lokasi cocok bagi Anda yang gemar menyelam. Alam bawah lautnya juga tak kalah indahnya dengan spot menyelam terkenal lainnya di Sumatera. Beragam jenis terumbu karang dan warna-warni ikan menjadi sebuah pemandangan langka yang sanggup menghibur Anda.

Fasilitas yang lengkap
Meski terbilang masih belum lengkap. Fasilitas di Pulau Pasumpahan sanggup dibilang cukup, telah tersedi penginapan dan aneka macam kemudahan penunjang lainnya yang sanggup menciptakan liburan Anda semakin nyaman.

Pulau tak berpenghuni ini merupakan salah satu sasaran para investor alasannya yaitu mulai terkenal menjadi tempat tujuan wisata bersama Pulau Sikuai dan formasi pulau tropis lainnya. Pengelola pulau ini juga serius menawarkan pelayanan maksimal kepada para pengunjung.

Anda juga sanggup berkemah di tepi pantai, biaya satu tenda yang Anda sewa yaitu Rp15.000,-. Suasana romantis begitu terasa jikalau Anda berkesempatan berkemah di pulau manis ini.

Tips Bagi Anda Berlibur Ke Pasumpahan Island
1. Bagi Anda yang ingin ke Pasumpahan Island persiapkan diri dengan matang.
2. Bawa barang secukupnya dan jangan berlebihan.
3. Bawa lotion antinyamuk dan sun block.
4. Bawa minuman secukupnya alasannya yaitu di tempat ini harganya lebih mahal.
5. Mau liburan super murah, maka Anda sanggup mengikuti paket tour yang disediakan biro travel setempat.

Dijamin, berlibur ke Pulau Pasumpahan akan menciptakan liburan Anda menjadi menyenangkan. Keindahannya tak kalah dengan pulau tujuan wisata lainnya di Sumatera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Pasumpahan, Super Eksotis Dan Minim Biaya"

Posting Komentar