Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Bikin Heboh, Merangin Punya Taman Bunga Secantik Ini

Wisata Merangin - Kabupaten Merangin merupakan salah satu kawasan tujuan wisata di Jambi. Keindahan alam yang memukau dan keramahan penduduk yang begitu bersahaja, mengakibatkan Merangin sebagai salah satu kawasan lokasi syuting sebuah kegiatan wisata terkenal di TV nasional.

Salah satu potret keindahan Merangin yakni keberadaan Taman Bunga. Mungkin selama ini, masyarakat Jambi hanya mengenal Hestis Garden sebagai salah satu taman bunga yang berada di Jangkat Merangin. 

Tak perlu jauh ke Jangkat yang memakan waktu sekitar 4 jam dari Kota Bangko. Anda hanya butuh waktu sekitar 10 menit dari sentra Kota Bangko untuk menemukan Taman Bunga yang sangat manis berjulukan Merangin Garden.

sumber : instaview.xyz
Taman Bunga yang dibangun selama enam bulan ini mempunyai luas sekitar 6 hektare dengan koleksi bunga yang begitu indah. Taman Bunga Merangin Garden terletak di Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Beragam jenis flora yang tertata rapi berjumlah sekitar 25 jenis seperti begonia, krokot, hangjuang merah, kana merah, salfia, bunga emas, jengger ayam, bunga matahari, miana, krisan, bunga kancing baju, sanggul ungu, dahlia, dan banyak macam lainnya.

Tanaman tersebut menjadi salah satu spot yang sangat instagramble. Pengelola juga mempercantik dengan menata payung-payung mini beraneka warna.

Alam hijau yang dikelilingi pohon besar menciptakan berada di taman ini terasa begitu rileks. Pohon-pohon tersebut dapat menjadi tempat ber-hammock ria sembari menikmati taman yang begitu indah.

Suasana romantis di taman ini sangat cocok bagi Anda para pasangan yang sedang berlibur di Bangko ataupun sekitarnya. Selain, itu tempat ini juga dapat menjadi sarana rekreasi bagi Anda dan keluarga untuk mengenalkan jenis-jenis bunga yang ada di Indonesia.

Untuk menikmati keindahan taman ini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp15.000,-. Tips untuk Anda yang ingin tiba ke taman ini, jangan lupa untuk membawa bekal makanan. Karena di taman ini masih minim penjual makanan.


Merangin Garden merupakan pilihan sempurna bagi Anda yang sedang berlibur di Bangko dan mencari tempat instagramable untuk berfoto. Tapi perlu diingat, jangan hingga kegiatan ber-selfie ria Anda merusak flora yang ada di Merangin Garden.  Selamat berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Merangin Punya Taman Bunga Secantik Ini"

Posting Komentar