Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Pantai Kelingking Nusa Penida: Keindahan Surga Tersembunyi di Bali

Pantai Kelingking Nusa Penida adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer dan terkenal, terletak di pulau kecil Nusa Penida, Bali. Menawarkan pemandangan indah yang mempesona, baik pantai berpasir putih yang menggoda maupun samudera luas yang bisa dilihat dari tebing. Warna laut yang biru memikat dan ombak besar yang menghiasi pantai berbentuk jari kelingking, membuat para pengunjung merasa terpesona dan ketagihan untuk kembali lagi.


Nama Kelingking Beach mungkin masih asing bagi sebagian besar masyarakat, meskipun tempat ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Lokasi tepat Kelingking Beach berada di daerah Nusa Penida, Bali, di Dusun Karang Dawa, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida.


Untuk menuju ke Nusa Penida, Anda bisa menggunakan kapal feri dari pelabuhan Padang Bai, Pelabuhan Kusamba Klungkung, atau Pantai Sanur. Biasanya, perjalanan menggunakan fast boat dari Pantai Sanur membutuhkan waktu 30-45 menit dan biaya sekitar Rp 90.000.


Jarak dari Pelabuhan Nusa Penida ke Pantai Kelingking tidak begitu jauh, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara. Meskipun akses jalan ke Kelingking Nusa Penida masih terbilang kurang memadai, pengalaman berwisata di sini akan terasa sangat berkesan dan tak terlupakan.


Keindahan Pantai Kelingking

Pantai Kelingking Nusa Penida menawarkan pemandangan indah yang sangat memikat, dengan pantai berpasir putih yang menggoda dan laut biru yang mempesona. Keindahan alam ini semakin terasa saat dilihat dari atas tebing, memperlihatkan samudera luas yang menghiasi pemandangan.


Bentuk pantai yang unik, berupa jari kelingking, membuat suasana di Kelingking Beach semakin eksotis dan menambah keindahan di sini. Ombak besar yang menghiasi pantai ini juga membuat pengalaman berwisata semakin menyenangkan bagi para pengunjung.


Kelingking Beach Nusa Penida Bali adalah surga tersembunyi yang masih jarang diketahui oleh wisatawan, meskipun memiliki keindahan yang luar biasa. Kunjungi Pantai Kelingking N

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Kelingking Nusa Penida: Keindahan Surga Tersembunyi di Bali"

Posting Komentar