Powered

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit

Wisata Kota Jambi - Jambi Paradise merupakan taman wisata air yang mempunyai konsep unik dan menarik dengan pemandangan alam yang begitu cantik. Objek wisata Jambi Paradise terletak di Simpang Acai, daerah Palmerah Kota Jambi.



Akses ke Jambi Paradise

Dari sentra Bandara Sultan Thaha  objek wisata hanya berjarak 7,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 10 menit melalui jalan Soekarno-Hatta. Selain itu alternatif lain yaitu melewati jalan Lingkar Selatan. Ketika Simpang Acai Anda harus masuk sejauh sekitar 3 kilometer untuk hingga ke lokasi ini melewati jalan yang cukup baik namun tidak terlalu lebar.

Jika Anda dari Gerbang Kota Jambi Simpang Rimbo, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 40 menit menuju lokasi objek wisata ini. Untuk ke lokasi objek wisata ini tidak ditemukan angkutan umum yang eksklusif ke lokasi ini, jadi Anda harus menyiapkan kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil.

Harga Tiket Masuk Jambi Paradise

Untuk memasuki objek wisata ini Anda diharuskan membayar sebesar Rp20.000,- dan mendapat satu kantong plastik kecil kuliner ikan untuk Anda bagikan ke ikan-ikan yang ada di Jambi Paradise.

Sedangkan bila Anda ingin menyewa bahtera di tempat ini untuk ukuran kecil disewakan dengan harga Rp30.000,- dan bahtera besar seharga Rp50.000,-.

Fasilitas yang tersedia di Jambi Paradise

Berbagai kemudahan telah tersedia di objek wisata yang menjadi favorit masyarakat yang berkunjung ke Jambi. Fasilitas tersebut diantaranya food court dengan banyak sekali kuliner yang menggugah selera, banyak sekali wahana permainan ibarat bahtera yang mengelilingi area yang luas ini serta Anda juga sanggup mengelilingi tempat yang indah dengan memakai motor dingdong. Di tempat ini juga tersedia pondok sebagai tempat peristirahatan.

Hal menarik yang sanggup dilakukan di Jambi Paradise

Di tempat ini terdapat banyak sekali hal menarik yang sanggup Anda lakukan diantaranya : 

Sekedar menikmati pemandangan indah formasi pepohonan pucuk merah dan melati yang tertata rapi mengelilingi danau buatan. 

Berfoto dengan view yang sangat indah dimana ada beberapa spot favorit, diantaranya dari bebukitan yang ada di sekitar danau dan berpose di dermaga yang tersedia di pinggiran danau.

a photo by @muhammadsyadzili via instagram

Memberi makan ikan dari dermaga yang ada di pinggir danau adalah salah satu acara menariknya. Jika ke tempat ini Anda akan melihat atraksi ratusan ikan yang berebut kuliner yang Anda lemparkan ke danau. Ikan-ikan tersebut mempunyai warna-warna indah dan jumlahnya sangat banyak.

 a photo by @kurniawanikhsan95 via instagram

Berkeliling Danau dengan Perahu dan Speed Boat menjadi acara selanjutnya yang sanggup Anda nikmati di tempat ini. Kegiatan ini sangat mengasyikkan di mana Anda sanggup menikmati setiap sudut danau buatan yang sangat indah ini.

a photo by @wiliyandary via instagram

Berkeliling dengan bersepeda dan menaiki dindong menjadi pilihan acara lainnya yang sangat menarik. Temat yang luas ini sanggup Anda jelajahi dengan santai menaiki sepeda yang sanggup Anda sewa seharga Rp10.000,-.

Wisata kuliner dengan pemandangan indah di mana saung-saung tersebut eksklusif menghadap ke danau yang sangat indah. Makanan di tempat ini cukup lezat dengan harga yang tak terlalu mahal.

Selain banyak sekali kemudahan tersebut, di tempat ini juga terdapat wahana playing fox terpanjang di Jambi, jembatan gantung dan labirin. 
a photo by @ dedew_ls via instagram
Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang indah ini, tempat ini buka mulai 10.00 pagi hingga dengan pukul 22.00 malam. Tempat ini sangat layak Anda jadikan tempat mengisi final pekan dan waktu libur Anda dan keluarga.

Baca Juga .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit"

Posting Komentar